jump to navigation

Si Sero Kena Penyakit Panas November 14, 2015

Posted by pajarstwn in : Otomotif , add a comment

Pajarstwn.com – Dear all hari ini rasa nya ngebetein banget gw di buat kesel dengan segala hal yang gw lakuin. Dari mulai bngun tidur ampe buang pup aja perasaan gw merasa gundah. Ya gara gara nya dimulai dari semalem pas pulang dari kerja, motor gw mogok 3 kali. Padahal motor yang gw pake baru 4 bulan dan baru aja di service, tapi apa yang terjadi kehendaknya seprti sekarang ini.

(lebih…)

Bokong!!! Agustus 30, 2015

Posted by pajarstwn in : Otomotif , add a comment

Bokong!!! loh kok ngebahas bokong!!! eits jangan salah artikan dulu apalagi berpikir ngeres hee. Disini gw ga ngebahas bokong aura kasih ehhh, tapi melainkang bokong beberapa motor. Disini gw akan kompare bokong motor mana yang paling sexy menurut imajinasi pribadi tentunya. Karena salah satu dari mereka bakal masuk garisi gubuk ini .

(lebih…)

Digahayu Indonesia! Hari Kemerdekaan RI ke 70 Agustus 17, 2015

Posted by pajarstwn in : Jurnal , add a comment

Penghargaan patut kita berikan bagi para pahlawan bangsa yang telah berjuang mengorbankan nyawanya demi terbebasnya Indonesia dari para tangan penjajah. Berkat jasa mereka jugalah selama 70 tahun kita bisa hidup dengan tenang tanpa bayang-bayang ketakutan.

(lebih…)

Akhirnya Bohlam NVL Didapat Juga Januari 28, 2015

Posted by pajarstwn in : Otomotif , 1 comment so far

Setelah cari di 5 beres, akhirnya kemarin kemarinnya lagi gw coba cari lagi ke beres ke 6. kabar gembira ternyata di beres ini ada stok terbatas hee, dengengan menebus mahar 45 rebu tuh bohlam dah bisa gw pegang dan bawa pulang deh

(lebih…)

Susahnya Cari Bohlam NVL Januari 20, 2015

Posted by pajarstwn in : Otomotif , add a comment

Kemarin kemarinnya lagi pas pulang kerja mampir di beres yamaha di daerah kebon jeruk, tanya sama mbak mbak. “Mbak cari bohlam new vixion, oh bhlam vixion pak (di panggil bapak lagi padahal mah kan masih bujang hee), bukan mbak new vixion, emang beda ya pak (bapak lagi :)), beda mbak tolong di cek dulu.

(lebih…)

Spec GTA V For PC Akhirnya Dirilis Juga Januari 15, 2015

Posted by pajarstwn in : Games , add a comment

Welp, lagi rame-ramenya pada bercoat disemua forum tentang spec buat memainkan GTA V, akhirnya info resminya keluar juga tapi. Dan akhirnya juga di delay lagi sampai maret masih 2 bulan lagi yang awalnya di targetkan bakal rilis 27 januari 2015.

(lebih…)

Ramadhan Tahun Ini Agustus 22, 2014

Posted by pajarstwn in : Uncategorized , add a comment

Tiga Tahun terakhir gw mendapatkan 3 suasana ramadhan yang berbeda beda, tidak hanya suasana ramadhan saja tapi juga bekerja di tempat yang berbeda. Tanpa gw sadari ternyata gw udah ganti profesi selama 3 tahun ini setelah lulus sekolah SMK. Iya, gw memang langsung kerja sebelum lulus kuliah. Kalaupun mau kuliah harus pikir pikir dulu, udah males mikir lagi, jangan sampai kuliah cuma untuk buang buang waktu, tenaga, dan uang. Apalagi jangan sampai deh kuliah hanya untuk mendapatkan gelar atau hanya untuk naik jabatan, di usahakan jangan yah, dan semoga gw tidak melakukanya,, aamiin..

(lebih…)

[MOVIE] The Help (2011) Agustus 22, 2014

Posted by pajarstwn in : Movies , add a comment

Coba tebak apa permasalahan sosial yang pernah (atau bahkan masih) melanda Amerika? Ya, salah satunya mungkin masalah diskriminasi ras, di mana banyak orang kulit putih yang merasa rasnya adalah ras super dan mereka beranggapan bahwa orang-orang dengan warna kulit selain itu (terutama kulit hitam) patut mendapat perlakuan buruk. Ya, di tahun 2014 ini mungkin isu diskriminasi ras sudah tidak sekencang dulu (otot kali kencang), apalagi mengingat presiden Amerika saat ini notabene adalah orang kulit hitam. Namun, permasalahan tersebut menurut gw tetap menarik untuk dibicarakan, dan bahkan tetap menarik untuk dijadikan sebagai tema dari sebuah film.

(lebih…)

Selamat Idul Fitri 1434H Cahaya Terang Agustus 12, 2013

Posted by pajarstwn in : Uncategorized , add a comment

Sepertinya lebaran sudah lewt lebih dari 4 hari, tapi menurut gw suasana lebarannya masih teraasa sampai detik ini juga.

Jadi kepada semua sahabat blogger tercinta.
Selamat idul fitri 1434 H mohon maaf lahir dan batin yaa…
Atas segala salah dan khilaf gw selama ini, sungguh.

Taqaballahu Minna Wa Minkum Shiyamana wWa Shiyamukum Minal Aidin Wal Fa’idzin

Tour Chelsea Juli 28, 2013

Posted by pajarstwn in : Uncategorized , add a comment

Astaga rasanya udah lama gw kaga ngeblog lagi semenjak awal tahun 2012 an kyaknya heee..

Dan sakarang rasanya pengen mulai ngeblog lagi, tapi ada yang berbeda. Biasanya gw kalo ngeblog menggunakan platfrom buatan google yaitu Blogger sekarang gw pindah WordPress. Kenapa? Simple aja si masalahnya, karena ngeblog diblogger lewat hape tu ribet. Jadi gw putuskan buat pindah mengimport semua tulisan gw ya ada diblogger walaupun cuma sedikit hheeee, tapi sayang komen komennya kaga bisa di pindahin ke gubuk baru ini. Tapi yasudahlah yang penting bisa corat coret lagi.

Oke kembali ke pembahasan,

Gw cuma pengen share suasana waktu chelsea dateng tanding lawan timnas indonesia

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: